Breaking News

WAJIB MEMBELA KEHORMATAN NABI SAW – Khutbah Jum’at 6 November 2020

KHUTBAH PERTAMA   إنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ, نَحْمَدُهُ, وَنَسْتَعِينُهُ, وَنَسْتَغْفِرُهُ, وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا, وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ, وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ, أَشْهَدُ أَنْ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ، شَهَادَةَ مَنْ هُوَ خَيْرٌ مَّقَامًا وَأَحْسَنُ نَدِيًّا. وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا محَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمُتَّصِفُ …

Read More »

MEMBUKTIKAN CINTA KEPADA NABI SAW – Khutbah Jum’at 30 Oktober 2020

KHUTBAH PERTAMA   إنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ, نَحْمَدُهُ, وَنَسْتَعِينُهُ, وَنَسْتَغْفِرُهُ, وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا, وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ, وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ, أَشْهَدُ أَنْ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ، شَهَادَةَ مَنْ هُوَ خَيْرٌ مَّقَامًا وَأَحْسَنُ نَدِيًّا. وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا محَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمُتَّصِفُ …

Read More »

Buletin Teman Surga 139 – Pudarnya Pesona Si Kotak Ajaib?

Ketika ngebaca judul BTS kali ini, ngerasa kayaknya BTS mau bikin cerpen ya?! Hehe, nggak dong. Judulnya sengaja dibikin gitu, biar kamu penisirin. Nah lo, abis itu langsung deh yang nggak ngeh, lansung nanya “what is the meaning ‘kotak ajaib’”? Iya, kotak ajaib itu bukan kotak Pandora miliknya tukang sulap. Tapi si …

Read More »

Buletin Teman Surga 138 – Para Pahlawan Kehidupanku

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Kalau dipikir-pikir, kalimat tersebut ada benarnya loh, Sobat. Coba bayangkan, bagaimana jadinya kalau kita-kita yang hidup di masa kini enggak hormat sama jasa pahlawan. Lebih parah lagi, sampai enggak tahu sejarah pahlawannya. Ya ampun, bisa kacau dunia. Beneran! Bagaimana enggak, …

Read More »

Khamr Haram Dan Induk Kejahatan! – Buletin Dakwah Kaffah Edisi 168

RUU Minuman Beralkohol yang diajukan DPR menuai kontroversi. Ternyata tidak semua pihak menyetujui pelarangan minuman beralkohol. Padahal sebagaimana disampaikan oleh sejumlah fraksi di DPR yang mengusulkannya, RUU Larangan Minuman Beralkohol (RUU Minol) ini adalah untuk melindungi masyarakat dari dampak negatif yang timbul karena minuman beralkohol. Berdasarkan temuan Kepolisian, banyak tindakan …

Read More »

Buletin Teman Surga 137. Takut Jadi Baik?

Teman Surga, perubahan dalam hidup itu sebuah kepastian. Liat aja, secara fisik kita sendiri mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Dari bayi, tumbuh menjadi anak-anak, lalu remaja, beranjak dewasa, hingga tua renta. Tak ada yang bisa mencegah kulit keriput, rambut memutih, atau gigi ompong di usia senja. Meski udah pakai berbagai …

Read More »