TIDAK MUNGKIN ADA KEMERDEKAAN DI BAWAH SISTEM DEMOKRASI KAPITALIS

Oleh : Mohammad Adeli (Ditulis untuk Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir)

Berita:

Bersiaplah dan tunggu panggilan saya ke Islamabad, kata Imran Khan di Lahore Jalsa

“LAHORE: Ketua PTI Imran Khan Kamis meminta Pakistan bersiap untuk memulai kampanye untuk “kemerdekaan yang sebenarnya” dan menunggu panggilannya ke Islamabad, karena perdana menteri yang digulingkan tersebut menekankan bahwa dia tidak akan menerima “pemerintah yang diimpor” dengan cara apa pun.” (Sumber: geo.tv)

Komentar:

Sistem demokrasi Kapitalis inilah yang menjadikan kita di bawah belenggu AS. Ini adalah demokrasi yang membuka jalan untuk menerapkan kebijakan kekuatan kolonialis melalui undang-undang majelis. Hanya melalui undang-undang tersebut dan sekarang ekonomi kita dikendalikan oleh IMF dan FATF. Kebijakan luar negeri kita atau dengan kata lain pendirian kita di bawah kuasa CENTCOM dan UNO. Pendidikan kita dikendalikan oleh USAID dan UNESCO. Berkat sistem demokrasi Kapitalis buatan manusia telah membuka jalan bagi kekuatan kolonialis untuk masuk.

Sekarang terbukti sejak awal bahwa kebijakan IMF membuat kita sengsara setiap hari. Ini adalah sistem demokrasi yang memastikan bahwa kita harus terus membayar lebih dari setengah pendapatan kita dalam bentuk bunga. Melakukan penjadwalan ulang pajak serta memastikan pengembalian pinjaman tepat waktu dengan bunga dengan menerapkan pajak yang mematikan bagi orang miskin tapi menyelamatkan orang kaya yang kotor.

Demokrasilah yang membawa presiden SBP impor; sistem busuk inilah yang membuat kami mengkhianati saudara dan saudari Muslim kami di Kashmir dan membantu Modi untuk tidak hanya tetap berkuasa tetapi juga melepaskan angkatan bersenjata kriminalnya untuk melakukan penindasan brutal. Ini adalah sistem demokrasi yang memungkinkan pesawat CENTCOM terbang melalui Air Boulevard kami dan melakukan kekacauan kriminal di Afghanistan.

Setiap pemerintahan di bawah sistem demokrasi Kapitalis akan selalu mengambil arahan dari tuannya tidak peduli apa yang dikatakan politisi di dalam atau di luar dari kekuasaan. Karena pada kenyataannya sistem demokrasi Kapitalis buatan manusia ini diimpor sehingga setiap hal yang datang dan berjalan di bawah sistem ini pada akhirnya akan diimpor pula.

Sudah saatnya kita memahami dan tidak menjadi bagian dari slogan-slogan dari orang-orang yang membela sistem demokrasi ini.

Hanya dengan menghapuskan demokrasi Kapitalis dan menerapkan Khilafah (Kekhalifahan) dengan metode kenabian, kita akan mengakhiri intervensi kolonial dalam urusan kita. Hanya Khilafah yang akan mengakhiri dikte IMF dan menolak kepentingan apapun. Khilafahlah yang mengerahkan angkatan bersenjata untuk membebaskan tanah pendudukan Muslim dan mencaplok Tanah Muslim di bawah naungan Khilafah.

Sumber : https://hizb-ut-tahrir.info/en/index.php/2017-01-28-14-59-33/news-comment/23095.html